Selasa, 10 April 2012

TULISAN pertama

entah hal apa yang harus di ceritakan malam ini tepatnya pukul 01:22 AM tanggal 10 april 2012.
Tetapi ada satu hal yang ingin gue torehkan di BLOG baru gue ini, dimana sebelumnya BLOG gue direbut oleh orang yang tak berdosa yang ingin merasakan dosa haha


"hidup tak seperti air"


Banyak banget orang yang bilang biarlah hidup ini mengalir apa adanya,mengalir seperti air di sungai dan mengikuti saja kemana arus itu akan membawa kita.
dan disini gue punya statement yang berbeda tentang "hidup seperti air".
kalo gue ambil kesimpulan yang gak jauh-jauh dari air dan sungai ya :) 
hidup itu bagaikan serangga yang jatuh dan terbawa arus air dan sungai.
disaat dia terjatuh dan di ombang-ambing oleh arus air tersebut maka serangga itu akan berusaha sekuat tenaga untuk meloloskan diri dari pusaran air, walau hasilnya yaaaaaa untung-untungan lah,
dari statemen gue di atas aja kita kalah sama serangga, serangga aja gak mau hidup ngikutin air (mati dong dia) haha 
sedangkan kita kenapa suka beranggapan tentang "hidup itu ngalir aja seperti air".
berontaklah bak serangga yang terjerumus di arus deras sungai. dan berjuanglah melawan apa yang harus di perjuangkan, selama itu benar, apalagi mewakili kepentingan bersama !!!


wonderful days there will always be at all times :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar