Selasa, 10 April 2012

complicated day :(

disaat keinginan berada di atas tingkat kemampuan maka apa lagi yang harus dilakukan ?
yang pasti tidak menyerah tapi memasrahkan semuanya kepada Allah.
memaksakan kehendak tidak sebak yang dipikirkan di masa remaja dulu, dan hal yang dipaksakanpun tidak akan berujung baik.
ini semua adalah alasan mengapa saya tidak berani mencintaimu lagi, hidupmu terlalu berwarna untuk kupijaki, langkahmu terlalu halus untuk ku ikuti dan gerak tubuhmu teralu indah untuk aku genggam selamanya.
semua itu hanya omong kosong, itu basa-basiku untuk melupakanmu, dimana lagi harga diri ini setelah sekian lama aku mengemis tentang cinta lalu tak sekalipun kau mengabaikanya, tetapi sekarang disaat aku dapat sedikit demi sedikit melupakanmu kau malah datang dan menanyakan perkataan ku dulu "aku akan selalu menunggumu dan mencintaimu"
egoiskah aku meninggalkanmu disaat kau membuka hati dan membutuhkanku sekarang ini ? 
munafikkah aku yang masih mencintaimu tetapi berusaha melawan malu di dada sehingga kau ku abaikan sekarang ini ?
berengsekah aku yang telah memberimu sebuah harapan yang pasti dan disaat kau membutuhkan harapanku itu malah justru aku yang mengabaikanya dan merasa tak pernah memberi harapan apa-apa kepada wanita secantikmu ?
haruskah aku hanya dapat melihatmu menangis tersedat dari jauh ? kuatkah aku melihatmu seperti itu ?

tapi maaf, rasa malu ini mengalahkan rasa cinta yang dulu ada untukmu, dan terpikir lagi bahwa aku hanya layaknya seperti sampah, menunggu kamu tersakiti lalu kau bersandar denganku hingga pulih, dan tak lama kau pulih maka kau akan meninggalkanku lagi (begitu seterusnya)
tetapi jujur aku masih mencintaimu, kau tetap akan selalu ada bersama aliran darah ini, kau akan selalu terbayang di pikiran ini dan kau akan tetap ada di hati ini.
carilah orang yang sepadan denganmu, dengan nafasmu, dengan teriakmu dan carilah orang yang selangkah dengan jalanmu.
bencilah aku, musuhilah aku dan hapuslah namaku dari hatimu tetapi satu hal yang harus kamu tahu, kau tetap selalu ada di hati ini tak terkecuali sedikitpun, tetapi tetap saja rasa MALU mengalahkan rasa CINTA ini kepadamu !!! 
COMPLICATED DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar