Selasa, 10 April 2012

rasakan alam bersatu dengan tubuhmu

teringat saat mencoba lari dari kejaran cinta dan kebencian, dan menerobos pergi dari banyaknya pilihan dan cara-cara kehidupan yang tak terbersit sedikitpun untuk ikut denganya.
rasa sakit hati kini hanya menjadi penyejuk ingatan dikala ingin sakit, tetapi seorang yang tegar hanya akan mengingat semuanya disaat ia merasa kuat dan dikala ia merasa tenang, karna disaat-saat seperti itu tingkat kekecewaan tak akan dapat mengalahkan rasa yang tak pernah ingin kecewa lagi atau sering disebut tegar.
hidup tak harus disesali, cinta pun tak harus di hindari, tapi pernah terbersit untuk mengemis kembali dan mengusahakan cinta yang amsih ada di sedikit rongga hati ini, tetapi takut dan raga ini memohon agar tidak melakukanya.
dipermalukan tak lagi menjadi hal yang mengendorkan jiwaku dikala sedang menggebu untuk datan dan mengemis untuk kau sambut sedikit sisa-sisa cintaku yang sudah takan pergi untuk mencintaimu.
kekuranganlah alasanya, entah kau memandang seorang pria dari segi terbaik mananya. tetapi jujur sampai detik ini cinta itu takan pergi untukmu, walau hanya datang saat aku tegar dan saat aku kuat untuk melawan keinginan hati dan mendobrak segalanya. dan kutegaskan kepada hati ini bahwa antara hatiku dan hatimu takan beresonansi kembali seperti dulu saat kita sama-sama memahami, sama-sama bersama dan sama-sama jatuh cinta.
kau memang cantik dan kau akan dapat yang lebih baik dariku, tapi jujur aku bukan orang yang hanya menginginkanmu sesaat, aku bukanlah lelaki biadab yang hanya menginginkan tubuh wanita untuk sesaat saja, dan aku bukanlah seorang pengecut yang hanya bisa memberimu janji dusta seperti mantan-mantanmu yang telah memperakukanmu seperti itu.
setelah kutegaskan terakhir kalinya kepada hati ini agar tidak memintaku memohon kepadamu, teman sejatiku adalah alam, dia mengajarkanku semuanya, dia memberikanku masukan walau dia tak pernah berkata kepadaku, dia memberiku banyak nasehat walau tak sedikitpun dia pernah menyapaku dan dia memberiku semangat walau dia tak mengenalku sebelumnay.
jujur aku takan melupakanmu, jujur aku tetap mengharapkanmu. dan jujur semua itu hanya cerita LALU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar