Selasa, 10 April 2012

"Memang benar cinta itu buta"

Beribu-ribu kata yang sama dari mulut yang berbeda pernah mengatakan bahwa "cinta itu buta".
dan sampai telinga ini muak dengan kata-kata tersebut tetap saja kata-kata yang sama itu akan terus ku dengar hingga kelak nanti giliran anaku yang mengatakanya, cinta itu tidak buta, bahkan cinta itu tidak akan pernah bisa buta.
mungin dikutip dari kisah pribadi yang sangat tragis dalam hal percintaan. 
cinta itu takan pernah buta dan realita tentang ini pun banyak terjadi di sekitar kita, atau bahkan kita yang pernah diperlakukan atau memperlakukanya.
disaat pasaganmu kurang dalam hal materi pasti terbersit banyak pikiran untuk mencari pasangan yang lebih baik dengan mengkambing hitamkan kata-kata "kamu terlalu baik buat aku" ,dan jujur ini adalah kejadian yang pernah gue alami waktu itu, gak tanggung-tanggung 2 dari 3 mantan gue berkata seperti ini waktu itu, tetapi di 5 bulan kedepan setelah dia mempermalukan gue dalam bentuk mental itu dia minta maaf ke gue dan bilang "i still love you" terus pergi. tanpa pernah gue tanya kejelasan dari kata-kata terakhir yang dia lontarkan ke gue itu.
dan kisah cinta gue itu suram, semuanya gak bener, semuanya freak dan gak pernah terbayang sebelumnya.

dan selamanya cinta itu takan pernah buta.
LOVE IS NOT BLIND !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar