Selasa, 14 Juli 2015

AKU ITU RANCU

YAPPP ... lo bisa liat entri gue dibawah yang berjudul "mencintai orang yang salah" tuh baru bgt gue publikasikan kemari, setelah gue draf 2 hari... hufffffftttttttt gue berasa kaya jadi anak perawan yang lagi puber padahal malu bgt sama umur..
aku itu RANCU !!!

gue absurd, pecah, ancur dan apalah lagi lainya.
entah gue lagi kenapa, entah gue kecewa sama siapa, entah gue lagi bad mood kenapa..
yaaaaa maklumin penulis ecek2 kaya gue yang baperan, dapet masalah sedikit cerita, padahal ceritanya biasa banget huffttt

aku itu RANCU , aku terhalang arah, aku menggambar jauh kehidupan, aku berpikir tentang masa depan, aku berjanji tentang perasaan, aku menipu harapan, aku mengancurkan kepastian.
aku adalah rancu, aku tak tahu bagaimana berkawan sekarang, aku tak tahu bagaimana mengambil sebuah arah tujuan, aku tak tahu bagaimana memposisikan diri sebaik mungkin, aku mencinta lagi tapi semua terasa beda, semua terasa gila, rancuku hanya karna baru mengerti tenang rasanya jatuh hati kembali..

semua terasa beda, tak seperti yang keamrin, aku mencintai dia yang tak pernah ada, aku membayangkan bayangnya tanpa tahu seperti apa rupanya, aku memeluk harapanya tanpa tahu apakah semua harapan itu sama, aku menggambarkan ilusi tentangnya tanpaa tahu apakah arti dari semuanya...
aku bersajak tentang bahagia, tanpa tahu arti kebahagiaan.. aku tertawa tanpa tahu makna tawa, aku berandai2 tanpa tahu untuk apa,

seakan berterimakasih kepada sang pencipta atas pengembalian perasaan .. semua terlihat berlebih ketika aku mencinta orang yang tak selayaknya dicinta, semua terasa tak berimbang ketika semua posisi ini tertutup rapat oleh orang2 yang tak senang..

gue nulis apa ya ini :( pfttttt RANCU kannnn :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar