Selasa, 19 Juni 2012

akhirnya saya bisa walau perlahan-lahan

haloooo semuanya,, malem-malem gini seneng banget dapet wangsit buat nulis di blog newbie ini..
entri baru gue buka, dan gue mulai menulis tulisan yang memang gue cari setelah kurang lebih 3 tahun ini..
setelah kutak-kutik laptop selama 3 jam akhirnya gue nemuin satu pengetahuan yang sangat bergharga buat gue, dan buat lo juga yang ngebutuhin atau yang sama berada di posisi gue dalam hal cinta..
ngulik-ngulik facebook, kaskus,blogers,berniaga.com,vivanews sampe asianbookie selama 3 jam, dan akhirnya gue berujung malah buka facebook si mantan yang udah putus kurang lebih 3 tahun lalu, dan jujur gue sangat-sangat masih cinta atau masih bisa di biliang ngarepin dia banget lah.
emang kalo yang udah-udah kalo habis buka facebook si mantan yang masih kita cinta tapi dia sebaliknya sama kita,, arti kata sebaliknya yaaaaaaa mungkin dia gak menganggap kita atau bahkan sangat-sangat gak menginginkan kehadiran kita lagi..
gue cinta dia sampe sekarang,, bahkan sampe gue tahu dia bener-bener nusuk gue dari belakang, dia bener-bener nyakitin gue dan dia bener-bener ngebuat kisah percintaan gue dan dia jadi kisah cinta yang tragis buat gue,,
singkat banget gue pacaran sama dia cuma berjalan kurang lebih 1 bulan..
2 minggu pertama kita masih saling cinta dan saling perhatian,, tapi entah kenapa 2 minggu kedua gue ngerasain banget-banget bahwa potensi dia itu berkurang DERASTIS.
dari mulai gue telepon dan dia selalu ngejawab lagi sibuk, dan setiap gue sms dia cuma bales singkat aja,
sehari gue masih biasa,, tapi kok gue perhatiin makin hari dia makin menjadi-jadi ya ?
memang benar gue cinta ,,gue ini mencintai dia dan cinta menurut gue bukanlah rela disakiti..
2 minggu kurang lebih gue dicuekin dia dengan alasan yang gak jelas, setiap gue tanya permasalahanya apa sampe-sampe dia kaya gini,, dia selalu ngejawab,, aku gak gitu sayang,, mungkin kamu aja nethink mulu sama aku dan jawaban terbulshit yaitu "mungkin aku kecapean".
entah apa karna gue kurang erhatan sehingga gue gak tau kalo pacar gue lagi kecapean dan gue malah terus ngajak dia smsan/telponan ???
jujur selama gue pacaran sekalipun gue belum pernah ngeduain pacar gue..
tapi nasib berkehendak beda,, selama gue pacaran,, pasti aja ada orang ketiga..
dan lo harus tahu,, orang ketiga itu timbul dari pihak cewe gue itu..
freak banget kan,, 3 kali pacaran dan 2 kali gue di duain terus di putusin dengan alasan yang sama dan alasan yang sampah..
mereka selalu bilang "kamu terlalu baik buat aku".. kodok banget kan, hahaha 
dan alhasil gue sekarang jomblo kurang lebih 2 tahun..
tapi bukanya karna terlalu sering sakit hati gue jadi seorang homoseksual loh ya. haha 


okelah kalo memang nasib gue seperti itu, tapi gue berharap, memohon dan berdoa banget agar nanti kalo memang gue udah berkeluarga aja hal kayak gini gak terjadi di keluarga gue,, gue pun tipe orang yang setia.. 
mungkin gue setia karna belum ada kesempatan yahh ??
dosen gue pun pernah bilang,.. 
dosen : kamu ini semua masih muda,, jadi kalo putus cinta jangan stuck di situ aja...
              dan kalo pacaran juga jangan terpaku pada 1 pasangan,, tai carilah yang lain, lalu                        a             kamu pilih yang terbaik dari semua yang menurutmu baik..


berarti alhasil apa ?? gue itu cuma jadi finalis yang akhirnya di eliminasi ?? dan menurut gue itu adalah ide yang baik buat orang yang biasa dan bisa menduakan pasanganya,,


yasudahlah..


tapi harus diketahui bahwa malam ini tanggal 19 juni 2012 gue mulai mengerti cara untuk tidak kembali mencintai orang yang kita sayang tetapi orang itu tidak sayang dengan kita bahkan tidak mengharap kehadiran kita,,


simple aja, gue liat-liat foto dia dan gue cari foto dia yang paling menjijikan dan bikin lo ilfeel..
biasanya foto kayak begini adanya di tag sama orang lain..
karna gak mungkin banget foto yang bisa bikin orang lain ilfeel itu di upload sendiri ke akunya..


gue udah dapet 2 foto yang bisa bikin gue ilfeel, dan gue pandangin terus..
entah kenapa cara konyol ini bisa bikin gue sedikit bisa melupakan bayanganya..
tetapi entah gue bakal bisa untuk tidak mencintai dia sepenuhnya atau tidak...


lelaki setia itu banyak,, tetapi sedikit sekali wanita yang menginginkanya di atas kekurangan si lelaki setia itu...
yang wanita inginkan ialah lelaki yang perfect dan prepare bisa di bawa kondangan hahha 


kesendirian bukan menandakan laku atau tidaknya seseorang,, tetapi kesendirian menandakan komitmen seseorang dan menandakan kedewasaan seseoran..
dan orang yang sendiri itu bukan berarti dia hanya diam saja menikmati kesendirianya..
tetapi orang yang sendiri itu ialah orang yang mempunyai keramaian di dalam kealanya,, lalu ia sedang memikirkan bagaimana merealisasikan semuanya di kehidupanya dengan hati-hati dan tertata..
masih perlukah seseorang setia ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar