Jumat, 15 Juni 2012

AKHIR CERITA CINTA ?

setiap menulis tentang cinta,, ini adalah hal yang berat menurut gue..
cinta itu ada, tapi tak sedikit orang yang tak merasakanya,, cinta itu adalah suatu hall yang realistis tetapi tidak optimis..
tak hayal banyak orang yang tidak setia kepada cintanya...
dan menurut yang saya tahu sejauh ini,, cinta menurut saya adalah keindahan sesaat apabila tidak di campur dengan komitmen dan di taburkan dengan kedewasaan..
yang gue maksut kedewasaan bukan berarti "making love" (ML)..
gak sedikit anak muda yang beranggapan bahwa dalam mengikat seseorang yang kita cintai, kita itu harus melakukan "making love" dengan pasangan kita itu sendiri..
dan itu bukan salah satu sifat kedewasaan pastinya.. dan itulah yang di maksut cinta yang menomor satukan nafsu...
kalo aja pada saat lo ML bersama pasanganlo itu gak kebablasan,, tapi kalo kebablasan gimana tuh ceritanya ?? lo harus nikahin dia ,,atau gugurin kandungan dia ??
dan siapa yang akhirnya ketumpuann ?? orang tua
kalo aja lo udah kerja dan bisa menafkahi keluarga mungil lo itu,, tapi kalo lo masih kuliah atau sekolah ,,siapa lagi yang ketumpuan ?
dan hal kaya begitu sangat-sangat mempertaruhkan masadepan...

cinta itu menyakitkan bung,, cinta itu hanya harum pada saat kita belum mendapatkanya,, segala cara kita lakukan untuk mendapatkanya,, dan gue rasa hal yang sangat berkesan itu pada waktu PDKT..
banyak hal yang gue tahu tentang orang yang bosen sama pasanganya.. 
dari orang yang sudah berkeluarga sampe yang baru pacar-pacaran aja..
kita akan mulai bosen sama pasangan kita saat si pacar melakukan hal yang baru, dan gak kita suka..
kita juga mulai bosen saat si pacar udah mulai sedikit menurunkan porsi perhatianya sama kita,,,
dan akhirnya apa ?? PUTUS  ??

sekarang gue sendiri belom pernah dapet ending yang bagus dalam hal percintaan..
cinta itu KLISE..
cinta itu hanya ada untuk orang yang lebih
cinta itu setia untuk orang yang beruang
cinta itu gak ada untuk orang biasa ??
dan cinta itu bisa di bayar dengan uang..

tapi gue rasa ada orang-orang yang setia mencintai.. 
yaitu anggota keluarga..
kita semua saling mencinta,,, dan gue yakin cinta kita tulus untuk semuanya..

terus gue harus bikin ending apa ya di tulisan kali ini ?

SO pastinya cinta itu hanya bagaimana kita dapat menerima , dan bagaimana kita dapat tulus..
dan yang paling utama adalah "CINTA ITU BAGAIMANA KITA SIAP UNTUK TERSAKITI"

THANKS :) enjoyyyyyyyyyyy us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar