Kamis, 23 Oktober 2014

BUKAN BUNGA HANYA SAJA BERWARNA DAN BISA MEKAR


kala itu langit tak sepenuhnya berawan hitam, masih ada sedikit kemerahan.. harapan masih tabu kekal berasa dalam sosok hati yang tak terurai kapan akan ada kawan didalamnya.. kita adalah serpihan kegagalan dan harapan di kemarin hari saat ada orang berjalan bedua dan bersajak tentang cinta.. itu bukan omongkosong.. tapi suasana hati yang indahanya bukan main dan takan terganti.
lalu ada yang datang, dia bukan bunga tapi bisa mekar, dia tidak berwarna tapi berAura, dia bukan pujaan hati tapi penyejuk segalanya.
hey ini bukan tentang sajak dialog dini hari "hati hati dengan hati" dan juga bukan sajak payung teduh " sedikit asmara untuk memulai hari"

semua terlalu sempurna untuk terabaikan begitu saja, aku bukan penyair tapi hanya bajingan dalam angan-angan, aku bukan orang baik hanya bajingan yang bertaubat terlalu pagi.. kita adalah mimpi2 di hari kemarin.. jadikan semuanya setakdir seperti yang seharusnya ada, dan sejalan seperti yang sudah ditakdirkan..
yaaa saya takpercaya takdir, dimana sebetulnya semua bisa diubah, hanya pemalas sombong yang berkata dan menganut aliran percaya takdir..
takdir saya ialah saya yang menetukan, dan ALLAH.SWT yang mengiyakan :)
kita adalah belalang hijau dikala senja :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar