Minggu, 09 Desember 2012

IBU, MAMA ENTAH ENYAK ATAU YANG LAINLAH

IBU, MAMA ENTAH ENYAK ATAU YANG LAINLAH

oleh Fitra Hanzalah pada 4 Februari 2012 pukul 0:27 ·
ibu, di hari ulangtahunmu aku hanya dapat tersenyum indah untukmu dan hanya ingin kau sehat, bahagia bersama kami anak-anakmu yang selalu tanpa henti menyusahkanmu.
kau bagai malaikat saat ku sakit dan terbaring lemah, kau bagai penyemangat saat ku terpuruk dalam segala hal dan kau bagai peri saat ku kesusahan, bantuanmu selalu ada untuk kami anak-anakmu.
di malam ini, kukejutkan kau dengan sedikit kue hasil jerih payah kami, ku bangunkanmu dari tidur nyenyakmu dikala hujan ini, kumeriahkan malam pertambahan tahun mu. kamu cinta kamu IBU.
19 tahunku kau asuh, entah berapa kali aku menggoreskan luka di hatimu yang sesekali pasti membuatmu menangis, berapa kali ku merepotkanmu hingga kau hampir jenuh tapi tak sesekalipun kau lontarkan kepadaku.
kau indah entah kulihat dari mana, sisi baikmu tak terhelakan. kau adalah orang yang selalu ku banggakan, kau cantik dibanding wanita-wanita yang pernah ku cinta.'
kau selalu memberiku semangat dalam semua hal, masukanmu untuk ceritaku tentang wanita yang kucinta selalu benar.
tapi entah kenapa aku tak pernah menghiraukan sekaligus semua ucapanku, dan aku hganya menyesal setelah semua yang kau wanti-wanti kepadaku terjadi.
dan kau basuh kedua mataku untuk mengusap air mataku setiap ku mennagis di depanmu.

kau takan tergantii, I LOVE YOU MAMAH. YOU ARE THE BEST MOM :)
maafkan aku sering menyusahkanmu.

happy birthday 49 my beautiful mother :) I ALWAYS LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar